Laporan: Prasetyo M

BAUBAU, BP-Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos., M.Si., Selasa (15/2/2022) telah menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggara (DPA) kepada Sekretaris Dinas (Sekdin) dan para Kepala Bidang (Kabid) di aula kantor Dinas Kominfo.


La Ode Darussalam berharap, dengan diserahkannya DPA pada minggu ketiga bulan Februari tersebut, penyelesaian kegiatan dinas dapat dilaksanakan tepat waktu. Pihaknya juga berharap, agar koordinasi terus terbangun, sehingga kendala-kendala yang dihadapi dapat diselesaikan bersama.
“Jadi penyerahan DPA kepada Sekdin dan para Kabid, yang dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak kinerja ini, merupakan bahan bagi Sekdin dan para Kabid untuk melaksanakan kegiatan kerja mereka sesuai dengan apa yang tercantum dalam DPA itu,” ujar La Ode Darussalam.
Kadis Kominfo ini juga menekankan, agar Sekdin dan para Kabid tidak menunda-nunda pekerjaan hingga menyeberang ke triwulan berikutnya. Pasalnya, dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), semua kegiatan pembangunan di daerah langsung terkoneksi dengan Kementerian Dalam negeri.

baca juga: Plt Walikota La Ode Ahmad Monianse Harapkan Anggota Satpol PP Loyal Dalam Bertugas
“Jadi ini sangat berbeda dengan yan
g dulu, sehingga memang tidak main-main. Dan apa yang telah menjadi program kerja pada triwulan pertama, maka harus diselesaikan juga di triwulan pertama itu, dan tidak boleh lagi menyeberang ke triwulan berikutnya,” tutup La Ode Darussalam. (***)