Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Tegas, Kader Nasdem ini sebut usir pemimpin pembohong serta pertahankan harga diri Negeri Barakati Pulau Kaledupa di Kabupaten Wakatobi pada Kamis (15/10).

Kaledupa Keras, Kader Partai Nasdem Hamid menggunakan Topi dengan menggunakan masker merah, usai melakukan orasinya

Hal ini diungkapkan Kader Nasdem Hamid saat melakukan orasi politiknya saat diberikan kesempatan pada saat Pasangan Calon (Paslon) Haliana-Ilmiati (Hati) saat melakukan kampanye di Desa Lefuto Kecamatan Kaledupa.

” Usir pemimpin pembohong, Jaga harga diri Kaledupa, kita harus jaga Kaledupa. Janjinya waktu itu, dia mau perbaiki Kaledupa-nya kita ini, jadi lagi-lagi saya ingatkan, kita harus jaga dirinya kita, orang Kaledupa adalah orang yang cerdas.” Ungkapnya.

Hamid juga mengajak masyarakat Wakatobi khususnya masyarakat yang berada di Toho Gau Satoto untuk bersama-sama mendukung pasangan Hati pada tanggal 9 Desember 2020 dengan mencoblos nomor urut dua.

” Mari ajak keluarganya kita, mari kita bersama mendukung pasangan ini. Kemudian kepada calon berdua saya sangat berharap untuk tidak menjadi pemimpin yang mengingkari janji. Pertahankan harga diri dan dan tanah barakati ini.” Tukasnya Tegas.

BACA JUGA: Menangkan HATI, Nasdem Sultra akan PAW Anggota Dewan Wakatobi yang Tidak Patuh

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Wakatobi Lily Sudarto menyatakan bahwa, Kaledupa merupakan basis kemenangan Paslon Haliana-Ilmiati Daud.

” Saya mengajak kita semua untuk mengawal kemenangan Haliana-Ilmiati Daud untuk kebaikan masyarakat dan kesejahteraan bagi negeri ini, ” Tutupnya, yang juga diberikan kesempatan memberikan orasi ilmiahnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “Kaledupa Keras, Kader Nasdem Hamid Sebut Usir Pemimpin Pembohong Dari Togo Gau Satoto”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest