Ilmiati Daud saat membawakan sambutan kampanye di Desa Kyanga Kecamatan Tomia Timur

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Gelar kampanye dialogis Calon Kepala Daerah (Cakada) Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (Hati) pada dua desa di Kecamatan Tomia Timur Kabupaten Wakatobi, masyarakat keluhakan jaringan telkomsel pada desa Kyanga dan keluhkan plafon musollah serta mesjid di desa Wawotimu.

Ilmiati Daud saat membawakan sambutan kampanye di Desa Kyanga Kecamatan Tomia Timur
Ilmiati Daud saat membawakan sambutan kampanye di Desa Kyanga Kecamatan Tomia Timur

Kampanye tersebut digelar pada Rabu (0710), salah satu milenial muda Desa Wawatimu Febri mengatakan yang paling penting adalah bagaimana plafon yang ada pada mesjid dan musolah bisa diperbaiki, sehingga dalam menjalankan ibadah dapat tentram.

“ Saya mewakili kaum muda, sekaligus orang-orang tua saya yang ada di Wawotimu ingin menyampaikan aspirasi ketika kelak menjadi wakil bupati agar dapat membantu kami dalam pemasangan plafon mesjid dan musollah,” ungkapnya.

Terpisah, masyarakat yang berada di Desa Kyanga, mengiginkan masuknya jaringan pada desa tersebut, pasalnya jaringan hanya mampu diperoleh diatas perbukitan, sementara jaringan tidak menjangkau hingga rumah-rumah warga Desa Kyanga.

Menaggapi hal tersebut, Ilmiati Daud mengatakan bahwa musollah dan mesjid telah masuk dalam program prioritas, sehingga bila kembali terpilih menjadi wakil, maka plafon tersebut bakal segera dikerjakan.

Sementara itu, untuk jaringan Telkomsel yang dikeluhkan oleh masyarakat, Ilmiati Daud bakal menupayakan bakal memasukan tower telkomsel di Desa Kyanga, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kyanga.

“ Jadi tower sebenarnya ini sudah dibisik dari beberapa hari lalu, tadi juga diingatkan,” tukas Ilmiati Daud yang juga merupakan Bupati Wakatobi cuti ini. Saat berkampanye di Desa Kyanga

Selain itu, pada kampanye yang dilakukan pihak Hati, Ilmiati Daud juga mengingatkan agar menaati protocol Covid-19 dalam hal ini selalu mengunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest