Suasana saat kampanye paslon Hati disalah satu desa di Tomia

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud dengan jargon (Hati) berlanjut ke Wakatobi dua, yakni pada pulau Tomia dan Pulau Binongko.

Dimana masing-masing Paslon membagi tugas, Dimana Haliana melakukan kampanye pada pulau Binongko sementara Ilmiati Daud pada pulau Tomia yang berlangsung pada Kamis (01/10) yang berawal dari Pulau Wangi-wangi.

Suasana saat kampanye paslon Hati disalah satu desa di Tomia
Suasana saat kampanye paslon Hati disalah satu desa di Tomia

Pada kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Patua I Kecamatan Tomia La Isa yang juga seorang imam masjid pada desa tersebut keluhkan beberapa kebutuhan prioritas masyarakat.

” Pertama jalanan dari Wali menuju Desa Kayanga, Jaringan Telkomsel dan air bersih untuk masuk ke desa selanjutnya yang adalah (Perbaikan_Red) masjid, ” Ungkap La Isa sebelum membawakan doa penutup pada kegiatan kampanye dialogis paslon Hati.

Sambung La Isa, hal ini perlu dicatat sehingga dapat dijadikan pertimbangan prioritas bagi kebutuhan masyarakat Desa Patua I. Setelah itu pihaknya langsung meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mendoakan bagi kemenangan paslon Hati demi perubahan Wakatobi menuju kesejahteraan.

Sebelumnya, Ilmiati Daud saat membawakan orasi ilmiahnya mengatakan bahwa, untuk pembangunan desa saat ini telah terdapat beberapa anggaran yang masuk desa Dana Desa dan Alokasi Dana Desa.

” Namun selain itu, akan ada dana yang masuk ke desa melalui APBD, yang kemudian dana tersebut diolah berdasarkan hasil musrembang desa, yang kemudian para pekerjanya adalah dari masyarakat desa tersebut juga, ” Ungkapnya.

Sehingga lanjut Ilmiati, dana tersebut akan berputar di masyarakat desa saja, mulai dari pasir baru yang dibeli langsung pada Desa tersebut.

” Jadi bangun baik-baik desa, sehingga pembangunan desa ada ditangan masyarakat desa itu sendiri,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest