Dariono Moane saat melakukan orasinya dihadapan masyarakat Maleko

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Wakatobi dua Periode, Dariono Moane mengatakan jika Wakatobi dalam keadaan sakit keras dalam kondisi banyak uang.

Dariono Moane saat melakukan orasinya dihadapan masyarakat Maleko
Dariono Moane saat melakukan orasinya dihadapan masyarakat Maleko

Hal ini di ungkapnya saat kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud dengan jargon HATI di Desa Maleko Kecamatan Wangi-Wangi pada Jumat (13/11).

” Wakatobi sedang sakit keras, Sakit bukan karena Wakatobi itu miskin tidak ada uang, Wakatobi justru sakit dalam keadaan banyak uang.” Ungkapnya di hadapan masyarakat yang menghadiri kampanye tersebut.

Sambungnya lagi, jika dirinya berani untuk berdebat, serta Bupati saat ini adalah Bupati hanya untuk keluarga dan kelompoknya saja, dan tidak menjadi Bupati untuk masyarakat Wakatobi.

” Selanjutnya, sampaikan ini bahwa Bupati kita tidak sanggup menjadi pemimpin, kalau dia sanggup menjadi pemimpin maka akan dia adil dan memberikan pelayanan dapat yang rata kepada masyarakat.” Sambungnya.

Kata dia, kini terdapat rahmat yang di peroleh, dengan hadirnya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud yang keren dan gagah, dimana satu cantik dan satunya ganteng, sehingga menjadi alat untuk perjuangan mensejahterakan Wakatobi.

BACA JUGA: Pilkada 5 Tahun Lalu Susah Dulang Suara, Kini Haliana Yakin Kelurahan Wanci Jadi Basis Besar Suara HATI

” Kalau jadi nanti bukan hanya menjadi Bupati kita tetapi akan menjadi alat untuk perjuangan kita untuk mewujudkan kembali kejayaan Wakatobi yang telah hilang, pada mereka berdualah kejayaan Wakatobi akan kita kembalikan, ” ucapnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest