Peliput: Hengki TA

BAUBAU, BP – Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo memimpin serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Murhum Polres Baubau, di Lapangan Apel Polres Baubau, Sabtu (30/04)

Rotaso pejabat di Lingkup Polres Baubau

Lima pejabat Polres Baubau kembali dirotasi, yaitu Kompol Suriadin menjabat sebagai Kabag Ops Polres Baubau menggantikan Kompol Anggi Anpoliki Putra Siahaan yang menjabat sebagai Wakapolres Muna, Kompol Anwar menjabat sebagai Kabag SDM yang sebelumnya menjadabat sebagai Kanit III Subdit III Dir Reskrim Polda SultraSultra.

AKP Johan Armando menjabat sebagai Kasat Intel Polres Baubau, mengantikan AKP Pradifta Dhanan Jaya Pangihutan yang menjabat sebagai Kapolsek Lainea Polres Kanawe Selatan

IPTU Jajan Sudarajat menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Baubau, menggantikan AKP Raden Muliadi yang kini menjabat sebagai Kanit IV Sat PJR Dir Lantas Polda Sultra, dan IPDA Muhammad Arifuddin menjabat sebagai Kapolsek Murhum, yang menggantikan IPTU Helga Reza Deatama yang kini menjabat sebagai Kapolsek Sawa Polres Konawe Utara

Dalam sambutannya, Kapolres Baubau mengatakan, untuk pejabat yang baru, diminta untuk menyesuaikan diri dalam tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Dengan pengalaman yang dimiliki, dapat memberikan acuan dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Saya yakin, para pejabat baru memiliki pengalaman baik, mulai dari pelayanan, dan penanganan kasus serta tindakan kepolisian lainnya,” jelasnya.

Harapannya, agar selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas di Polres BaubauBaubau, agar membawa kerja-kerja yang baik. Kemudian, saling menghargai, dengan begitu pelaksanaan kerja akan lebih nayaman.

“Jangan saling menjatuhkan satu sama lain, semoga apa kita kerjakan selama ini mendapat hidayah dari tuhan,” tuturnya.

Sementara, untuk pejabat lama Kapolres mengucapkan banyak terimakasih, atas pengabdian selama bertugas di Polres Baubau, atas tanggung jawab selama ini yang dapat dilaksanakan dengan baik, dengan karya-karya yang telah dibuat selama bertugas di Polres Baubau.

baca juga: Pria Gunung Kelor Memakai dan Menyimpan Narkoba Jenis Shabu Untuk Diedarkan Diciduk Polres Baubau

“Kinerja yang telah dilakukan, baik menyangkut pembinaan personil maupun tugas operasional tehadap organisasi Polres Baubau, menjadi amal ibadah dan menjadi berkah ditempat pelaksanaan tugas yang baru,” tutupnya(*)