Peliput: Prasetio M Editor: Zaman Adha

Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIk MPA saat ditemui di Pantai Nirwana

BAUBAU, BP – Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIk MPA memantau beberapa lokasi wisata di Kota Baubau. Giat ini dilakukan untuk memberikan informasi dan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Baubau yang akan mengunjungi lokasi wisata.

Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam SIk MPA, sejak pagi hari, Senin(01/01) melakukan pemantauan. Pusat keramaian yang menjadi titik pantauan Polres Baubau yakni, pantai Nirwana, Benteng Keraton Kesultanan Buton, air terjun Tirta Rimba dan Kelapa Gading.

Dikatakan, untuk keamanan, dipastikan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan nyaman dan aman di sejumlah titik tersebut. Namun masyarakat diminta untuk senantiasa waspada dan mengawasi putra putrinya yang melakukan kegiatan di lokasi tersebut.

“Bagi siapa yang ingin ke Pantai Nirwana, saya mengucapkan selamat berlibur dan silakan, situasi dalam keadaan aman dan dimohon kepada orang tuan yang membawa anak kecil agar senantiasa memperhatikan putra putrinya yang nanti berenang ke tengah laut, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Daniel.

Selain tempat pariwisata, Kapolres Baubau juga mendatangi BLUD RSUD Kota Baubu, untuk mengecek apakah ada masyarakat Kota Baubau yang mengalami kecelakaan dalam kegiatan malam pergantian tahun. “Allhamdulilah secara umum tidak ada masyarakat Kota Baubau yang semalam mengalami luka atau berkaitan dengan medis,” tutupnya. (*)

Pin It on Pinterest