Laporan: Ardi Toris

BUTON, BP- Kapolres Buton kembali berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personel Polres Buton, Selasa (07/09)

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel Mapolres Buton yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buton, AKBP Gunarko,S.I.K.,M.Si.

Bripka Agus yang mendapat penghargaan dari Kapolres Buton karena dinilai berprestasi

Satu personel yang di anggap terbaik dan di juluki sebagai POLICE OF THE MONTH, menurut Kapolres Buton, ini adalah bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang di anggap layak mendapatakan julukan tersebut.

“Police Of The Month adalah Polisi Bulan Ini yang berarti, personel yang rajin,loyal dalam kinerja bukan berarti yang lain tidak terbaik,semuanya terbaik, personel yang lain pasti akan mendapatkan giliran menjadi Police Of The Month tergantung kinerja masing-masing” ujarnya

Kapolres Buton mengucapkan terimakasih kepada Bripka Agus,yang menjabat sebagai JAB. PS. PAURSUBBAGBINKAR BAG SDM POLRES BUTON yang terpilih sebagai Polisi teladan (Police Of The Month), Kapolres berharap kepada seluruh personel Polres Buton agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik dalam hal kedinasan maupun diluar dinas.

baca juga: SMA/SMK di Buton Mulai Laksanakan PTM, Djamaluddin: Kita Bagi Jumlah Siswa 50:50

“Tetap menjadi pelindung dan pengayom masyarakat karna itulah tugas kita,menjadi teladan bukanlah perkara yang mudah namun dengan keteladanan yang kita miliki Insya Allah itu akan menjadi barokah dan pahala untuk kita,keluarga, bangsa dan negara” tutupnya. (**)

One thought on “Kapolres Buton Beri Penghargaan Polisi Terbaik Kepada Bripka Agus dan Dijuliki Sebagai Police Of The Month”

Comments are closed.