Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono memberikan award tiga personelnya

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Kepala Kepolisian Resor (Polres) Buton AKBP Adi Benny Cahyono memberikan penghargaan kepada tiga personelnya yang berprestasi, tertempat di Mapolres Buton, pada senin kemarin (05/10).

 Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono memberikan award tiga personelnya
Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono memberikan award tiga personelnya

Pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para personelnya yang aktif dalam pelaksanaan tugas di lapangan mencegah penyebaran covid-19 dengan Tiada Hari Tanpa Himbauan (THTH).

Ketiga personel itu diantaranya Kasitipol Polres Buton Aiptu Firman, dengan Prestasi Disiplin dalam menyiapkan Alat Teknologi (Sarana Vicon), Kasium Polres Buton Aipda Sabar, dengan Prestasi Disiplin dalam Pelayanan Administrasi Umum, dan Kaur Mintu Satlantas Polres Buton ketiga Bripka Ikroam Majid, dengan prestasi Operator Pelayanan Terbaik tingkat Polres Buton.

Lewat kesempatan itu pula, diserahkan penghargaan kepada ketiga personel Polres Buton atas partisipasi, dedikasi dan inovasinya membantu pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal dokumentasi dan publikasi kegiatan positif Kepolisian.

Kapolres Adi Benny menyebut, pemberian reward merupakan salah satu kewajiban Kapolres sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi.

“Kepada saudara anggota Polres Buton yang berprestasi, kami berikan reward sebagai bentuk ucapan terima kasih kami sebagai pimpinan kepolisian, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan teruslah berkarya tanpa batas untuk Polres Buton yang kita cintai,” ujar Adi Benny. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

HebatPolresButonUtara, Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest