Kapolres Buton AKBP Adi Benny saat menyalurkan bantuan ke masyarakat Desa Bajo Bahari

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono membagikan bantuan sosial (bansos) beras 5 kg kepada masyarakat Desa Bajo Bahari Kecamatan Wabula, pada minggu (18/10).

Kapolres Buton AKBP Adi Benny saat menyalurkan bantuan ke masyarakat Desa Bajo Bahari
Kapolres Buton AKBP Adi Benny saat menyalurkan bantuan ke masyarakat Desa Bajo Bahari

Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono didampingi langsung Wakapolres Buton Kompol La Umuri. Beras yang dibagikan berjumlah 150 karung.

Penyaluran bantuan tersebut, menurut Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono, sebagai wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Di moment itu pula, dimanfaatkan para anggota Polres Buton untuk lebih mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA: Patroli Malam, Anggota Polsek Kapontori Warning Warga untuk Tidak Mengadakan Hiburan Malam

Adi Benny berharap, bantuan tersebut tepat sasaran dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Buton.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Wabula dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi covid-19,” harapnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest