Pewarta: Amat Jr

BAUBAU, BP- Kecelakaan mobil kembali terjadi dipendakian jembatan Beli, kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio Kota Baubau, Senin (06/06/2022). Meski tidak ada korban jiwa namun akibat dari kecelakaan itu mengakibatkan mobil mengalami rusak parah dan salah satu pengemudinya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Baubau IPTU Jajat Sudrajat mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua mobil dari arah yang saling berlawanan.

“Mobil mitsubishi estrada silver dengan nomor polisi DT 9212 CG yang dikemudikan Sugisman (21) mengarah ke jembatan beli akan menuju arah palatiga. Sedangkan mobil sedang Honda CRZ warna kuning mengarah ke arah berlawanan,” kata IPTU Jajat Sudrajat.

Secara singkat Kasat Lantas menjelaskan saat menanjak, mobil mitsubishi berjalan zigzag yang karena bannya slip akibat hujan deras, kemudian keluar dari jalur dan menabrak sebuah mobil sedan honda CRZ dengan nomor polisi DT 1 CN yang dikemudikan Narsya (40) dari arah berlawanan.

baca juga: Hotel Zenith Baubau Dituding Larang Karyawatinya Gunakan Hijab, Managernya Bilang Itu Tidak Benar

Mobil kuning yang tertabrak tersebut akhirnya masuk ke semak-semak yang berada dipinggir jalan. Akibat peristiwa ini sempat me nimbulkan kemacetan lalu lintas, namun cepat diatasi oleh petugas.

Pasca kejadian polisi lalulintas telah mengamankan kedua kenderaan tersebut dan aparat kepolisian terus melakukan olah TKP.(**)