• Peduli Dampak Covid-19

BAUBAU,BP-Peduli dampak Covid-19 Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau mengadakan bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan sembako kepada warga yang terkena dampak wabah Corona. Penyerahan sembako yang dipimpin langsung Plt Kajari Baubau Porman Patuan Radot SH MH di halaman Kejari Baubau, selasa (12/05).

Dengan tagline “Mai Posangu Ta Ewangi Leleina COVID-19” mengambil bahasa wolio yang bermakna “Mari Bersama Kita Cegah Penyebaran COVID-19” berjalan dengan lancar yang dihadiri semua pejabat dan keryawan Kejari Baubau.

Plt Kajari Baubau Porman Patuan Radot SH MH melalui Kasi Intelejen Buyung Purnomo kepada Baubaupost.com mengatakan, pemberian sembako inimerupakan bagian program Kajaksaan Republik Indonesia peduli dampak Covid-19 yang dilaksanakan Kejari Baubau.

“Prosedur pemberian sembako dilakukan dengan menerapkan pola Physical Distancing, mencuci tangan dan menggunakan masker guna memutus rantai penularan COVID-19,”kata Buyung sapaan akrabnya.

usai penyerahan sembako kepada warga di halaman Kejari Baubau, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan sembako kepada warga Panti Asuhan Maqdinatul Qur’an di Kelurahan Kadolotapi Kecamatan Wolio Kota Baubau. Kunjungan tim Kejari Baubau ini langsung di sambut pimpinan Panti Asuhan.

“Harapan kita apa yang di serahkan ini dapat memberi manfaat kepada warga ditengah pandemik virus Corona ini,”kata Buyung Purnomo yang diaminkan tim yang hadir bersama.

kasi Intel Kejari Baubau, Buyung Purnomo didampingi Kasubsi Intelejan Armin saat menyerahkan bantuan sembako kepada pimpinan Panti Asuhan

Kegiatan baksos ini ditutup dengan pembagian takjil buka puasa yang diberikan kepada masyarakat tepatnya di depan Kantor Kejari Baubau jalan Betoambari.

Tin Kejari Baubau saat mambagikan takjil buka puasa didepan kantor kepada pengendara yang lewat

“Alhamdulillah semoga apa yang diberikan ini mendapat balasan dari tuhan,”kata salah seorang pengendara yang menerima takjil buka puasa yang enggan disebutkan namanya.

Laporan: Hasrin Ilmi

Pin It on Pinterest