• Putus Penyebaran Virus Corona

    BAUBAU,BP-Langkah antisipasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilakukan di lingkungan kantor sendiri. Hal ini dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan kantor senin (23/03).

Kajari Baubau, Gasper Agus Kasse melalui Kasi Intel Buyung A Purnomo kepada Baubau Post usai giat penyemprotan mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Kejari Baubau melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kasi Intel Kejari Baubau, Buyung A Purnomo

“Langkah awal dilakukan dengan melakukan sterilisasi terhadap media-media yang sering disentuh langsung, seperti tangga, pintu masuk serta meja dan kursi yang selalu digunakan personil kejaksaan,”kata Buyung.

Selanjutnya, dilakukan dengan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan yang ada. Termasuk, ruang pelayanan tilang setiap saat melayani masyarakat luar.

“Kita juga membagikan masker kepada semua pegawai sebagai bentuk pencegahan merebaknya Covid-19 di lingkungan kantor Kejari Baubau,”tambahnya.

Pada kesempatan ini juga, Buyung menghimbau kepada masyakarat khusnsya pegawai Kejari Baubau untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat. Langkah-langkah pencegahan harus dilakukan secara menyeluruh agar terhindar dari virus ini.

“Mari kita selalu menjaga kondisi kesehatan, deteksi dini secepatnya, hindari banyak interaksi diluar karena jika sduah terpapar virus ini akan merugikan kita semua,”tutupnya.

Laporan: Hasrin Ilmi

Pin It on Pinterest