Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Kelurahan Kampeonaho di tahun 2022 mengejot sarana prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Lurah Kampeonaho Arman MAPd saat ditemui pada beberapa waktu lalu, mengatakan pada kegiatan usulan pada musyawara perencanaan pembangunan untuk anggaran tahun 2022 pihak memprogramkan kegiatan-kegiatan yang menjadi skala prioritas.

Arman MAPd

” Kegiatan rapat musrembang tersebut membahas terkait perencanaan yang akan dibangun di tahun 2022 baik itu fisik maupun pemberdayaan,” ungkapnya.

Hal ini guna mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah kelurahan melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan.

” Program fisik yang menjadi skala prioritas yang diusulkan yakni jalan setapak, lampu jalan, sumur bor,” jelasnya.

Pada pelaksanaannya di adakan di aula kantor kelurahan bersama dengan perangkat Pemerintahan Kota Baubau, staf kelurahan, RT/RW dan beberapa perwakilan masyarakat untuk menyepakati prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan pada tahun 2022.

baca juga: Nilai Siswa di Bawah KKM Menerima Rapor Bersama Orang Tua , Husni: Untuk Mengetahui Kemajuan Belajar Siswa

” Tinggal menunggu kegiatan musrembang ditingkat Kecamatan untuk nantinya dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang akan terealisasi di tahun 2022,” ujarnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.