Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Melalui Dana Kelurahan Tahun 2020, Kelurahan Lakologou merealisasikan 36 unit tong sampah untuk masyarakat Lakologou.

Kelurahan Lakologou realisasikan program pengadaan tong sampah

Lurah Lakologou La Ode Muhammad Nasir, saat ditemui wartawan Baubau Post beberapa waktu lalu mengatakan, jika pinhaknya telah merealisasikan 36 tong sampah yang diusulkan oleh masyarakat pada tahun 2019.

BACA JUGA: Kelurahan Lakologou Laksanakan Pelatihan Pengembangan AMALKU

” Tong sampahnya sekitar 36 unit sudah ada, dan untuk sementara ini masih berada di rumah pokmas,” jelasnya.
Dikatakan, dengan adanya tong sampah tersebut akan memudahkan masyarakat dalam hal membuang sampah. 36 tong sampah tersebut akan disimpan dibeberapa titik yang mudah dijangkau oleh masyarakat dan mobil truk pengangkut sampah.

” Rencananya kedepannya setiap rumah masyarakat memiliki tong sampah namun untuk sementara ini yang baru terealisasi sekitar 36 unit,” jelasnya. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.