Peliput: Nelvida A — Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Kelurahan Lakologou mendapatkan bantuan Dana Hibah dari Pemerintah Kota Baubau dalam pembangunan mesjid Nurul Falaq sebanyak Rp 20 Juta.

Terkait hal tersebut, Lurah Lakologou La Ode Muhammad Nasir saat ditemui Baubau Post, Selasa (07/07), mengatakan penyerahan bantuan dilakukan di mesjid Nurul Falaq setelah ba’da ashar. Dengan total anggaran dana hibah yang diberikan sebanyak Rp 20 Juta.


Lurah Lakologou urah Lakologou La Ode Muhammad Nasir

Upaya pengurus mesjid dalam membantu pembangunan mesjid dengan mengajukan proposal kepada pihak Pemerintah Kota Baubau. Hal ini dikarenakan saat ini mesjid Nurul Falaq sedang dalam proses pembangunan sehingga sangat membutuhkan dana bantuan untuk melanjutkan proses pembangunan.

” Alhamdulillah Pemerintah Kota menyahuti proposal bantuan pembangunan mesjid, dan untuk saat ini pembangunan dilakukan secara bertahap dengan presentasi pembangunan sudah sekitar 50 persen,” ungkapnya.

Pelaksanaan pembangunan mesjid berdasarkan inisiatif masyarakat yang ingin memperbesar mesjid agar dapat menampung seluruh masyarakat Lakologou. Sehingga masyarakat membangun ulang mesjid tersebut dari dasar.

” Pelaksanaan pembangunan mesjid dilakukan secara gotong royong antara semua masyarakat yang berada di lingkungan Lakologou,” ucapnya.

Dengan harapan kedepannya agar para donatur dapat menyalurkan bantuan untuk membantu proses pembangunan mesjid Nurul Falaq.

” Semoga kedepannya para donatur dapat membantu dalam pembangunan mesjid Nurul Falak dan semoga kedepannya kepada seluruh masyarakat di kelurahan Lakologou dapat meramaikan mesjid Nurul Falaq,” harapnya.(#)

Pin It on Pinterest