Sarif Male

Peliput: Nelvida A

BAUBAU, BP- Kelurahan Liwuto genjar sosialisasi dan himbau masyarakat untuk memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Lurah Liwuto Sarif Male saat ditemui wartawan Baubau Post, Jumat (25/09) mengatakan pihaknya selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Sarif Male
Sarif Male

Guna mencegah terjadinya percepatan penyebaran virus covid-19.

” Kami melakukan sosialisasi dan menghalo-halo masyarakat tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Bukan hanya itu bahkan pihak kelurahan selalu memantau perkembangan diwilayahnya melalui tenaga kesehatan yakni Puskesmas Liwuto.

Selain itu nantinya akan diadakan pemutaran terkait himbauan dari Walikota Kota Baubau di Mesjid yang berada di Kelurahan Liwuto pada pagi hari dan sore hari.

” Saya akan memutar kembali himbauan dari walikota Baubau di mesjid setiap pagi dan sore hari,” ungkapnya.

Namun menurut pantauan pihak kelurahan masyarakat di Liwuto memiliki tingkat kesadaran yang tinggi akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Hal ini dikarenakan sejak awal untuk wilayah Pulau Makassar terus menerus mengenjot sosialisasi terkait virus covid-19.

” Kalau untuk masyarakat di Liwuto besar sekali tingkat kesadarannya terkait penggunaan masker karena dari awal adanya pos jaga sebelum memasuki wilayah Pulau Makassar,” ujarnya.

Dengan harapan agar virus covid-19 dapat segera berakhir dan semua aktivitas dapat kembali seperti semula. (#)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest