Peliput: Gustam — Editor: Ardi Toris

PASARWAJO, BP- Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono SH SIK MSi meminta dukungan masyarakat dalam menjalankan tugas. Hal itu diutarakannya pada acara Kenal Pamit antara Kapolres Buton yang lama dan yang baru, di Polres Buton, sabtu pagi (30/05).

Sebagai Kapolres Baru, AKBP Adi Benny berharap kerja sama seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, untuk dapat beradaptasi dengan budaya Buton.

AKBP Adi Benny Cahyono (kiri), bersama AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga (kanan). Foto Gustam/Baubaupost

Terkait program kerja kedepannya, Adi Benny cahyono menegaskan, akan melanjutkan program kerja yang sebelumnya, tentunya ditambah sentuhan inovasi yang lebih baik lagi.

“Saya berkomitmen untuk melanjutkan program-program pejabat yang lama. Bahkan, program yang sudah ada sebelumnya, akan saya berikan sentuhan-sentuhan update terbaru dari Pusat,” ujar mantan Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jabar itu.

Sementara itu, Kapolres Buton yang lama, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga SSos SH MSi, yang kini menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Sultra, pamit diri kepada masyarakat Buton.

Ia menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menerima dan membantu selama menjalankan tugas memimpin Polres Buton. Tak lupa ia memohon maaf, jika selama bertugas, ada kesalahan yang diperbuatnya.

“Terima kasih kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, ibu-ibu, nenek-nenek, dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Polres Buton,” hatur Agung Ramos Paretongan.

Untuk dimetahui, acara kenap pamit tersebut dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi covid-19. (*)

Pin It on Pinterest