Pelaksanaan Acara Kenal-Pamit Kapolres Buton di Aula Mapolres Buton

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Usai mengikuti Serah Terima Jabatan (Setijab) di Mapolda Sultra beberapa hari yang lalu, AKBP Gunarko memperkenalkan diri dalam acara Kenal-Pamit Kapolres Buton, pada rabu (04/11).

Acara Kenal-Pamit Kapolres Buton tersebut, turut dihadiri Kapolres Buton yang sebelumnya AKBP Adi Benny Cahyono, yang kini pindah tugas menjadi Kapolres Garut.

Pelaksanaan Acara Kenal-Pamit Kapolres Buton di Aula Mapolres Buton
Pelaksanaan Acara Kenal-Pamit Kapolres Buton di Aula Mapolres Buton

Hadir pula Wakapolres Buton Kompol La Umuri, dan seluruh perwira lingkup Polres Buton. Dalam sambutannya, eks Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono memohon pamit untuk pindah tugas ke Garut Jawa Barat.

Ia pun meminta permohonan maaf jika selama bertugas, ada kesalahan yang dilakukannya. Ia mengaku, selama menakhodai Polres Buton dan tinggal di Kabupaten Buton banyak kenangan yang sudah dilaluinya.

“Selama saya dinas, banyak sekali kenangan,” ujar AKBP Adi Benny Cahyono.

BACA JUGA: Berganti, Kapolres Buton Kini Dijabat AKBP Gunarko SIK MSi

Sementara, Kapolres Buton yang baru AKBP Gunarko meminta agar diterima mengabdikan dirinya di Tanah Buton. Ia optimis akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya.

“Saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya,” pungkas mantan Kabagmindis Bagdisi Ropal Slogi Polri itu. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest