Seleksi SKB Calon PNS Tahun 2019 Kemenag Baubau di Aula MAN

Laporan: Prasetyo M

BAUBAU,BP— Memasuki Hari Keenam, Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Formasi Tahun 2019, Kementerian Agama RI Tahun Anggaran 2020 memasuki tahap Wawancara.

Seleksi SKB Calon PNS Tahun 2019 Kemenag Baubau di Aula MAN
Seleksi SKB Calon PNS Tahun 2019 Kemenag Baubau di Aula MAN

Wawancara hari pertama (19/09) di Titik Lokasi (Tilok) Baubau, sesuai jadwal diikuti 12 peserta dari 29 Orang peserta SKB di Tilok yang disiapkan Kementerian Agama Kota Baubau berlokasi Aula MAN Baubau.

“Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali, menjelaskan, mengingat SKB ini, dalam suasana Pandemi Covid- 19, maka prosesnya dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Lebih lanjut, kata, Rahman Ngkaali, untuk setiap pelaksanaan SKB, agar peserta mentaati Tata Tertib (Tatib) yang ada.

Tata tertib itu selalu dibacakan dan diingatkan Pantia Kami di Lokasi, pada peserta sebelum pelaksanaan SKB, terangnya.

Hal- hal lain yang perlu diketahui peserta bahwa kesuksesan bapak, Ibu, Saudara, saudari dan atau Sahabat- sahabat sekalian karena Izin Allah SWT, atas wujud dari Ikhtiar, Usaha dan Doa kalian (peserta) semua.

Karenanya, belajar, selesaikan semua jawaban dengan benar, baik dan taati semua tata tertib yang ada.

iklan corona baubau
iklan

Jangan percaya bila ada yang menjanjikan kelulusan Anda dengan Iming- iming memberi Imbalan Uang atau Barang- barang berharga lainnya.

Itu tidak benar, karena seluruh panitia dan penguji di lingkungan Kemenag sebagaimana diingatkan pak Sekjen Kemenag RI, Insya Allah menjaga integritas dalam pelaksanaan SKB ini.

“Kita tetap menjunjung tinggi integritas dalam semua tahapan seleksi termasuk pelaksanaan SKB, katanya.

Olehnya itu, melalui kesempatan ini, Saya (Rahman Ngkaali) sampaikan kepada seluruh peserta agar tidak percaya pada oknum siapa pun yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.

Saya Ingatkan seluruh peserta, percaya kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa serta kemampuan saudara, saudara dan atau sahabat, sahabat sekalian, kemampuan masing-masing,” tegas Ka Kan Kemenag Baubau Rahman Ngkaali.

Selebihnya, agar pelaksanaan SKB CPNS Kemenag tetap menaati protokol kesehatan. “Pastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan selama berlangsungnya SKB CPNS Kemenag. Panitia di Lokasi SKB dan peserta harus sama-sama menjaga protokol kesehatan,” tuturnya

Diketahui, dilokasi Kegiatan, sejak hari pertama pelaksanaan SKB (14/09) s.d hari Sabtu, 19 September 2020, Kasubbag Tata Usaha (KTU), H. Rustam bersama Tim panitia Lokasi memfasilitasi pelaksanaan SKB di Laboratorium Komputer MAN Baubau.(**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest