Kontributor: Amat Jr

BAUBAU, BP- Pasangan selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya dapat melakukan syukuran pernikahan di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (10/05/2022) yang telah lama tertunda setelah resmi menikah pada 12 Januari 2021.

Penundaan syukuran itu disebabkan adanya pandemi Covid19 menyebabkan keluarga besar Arie Kriting di Kota Baubau belu menyambut Indah Permatasari sebagai bagian dari keluarga. Arie Kriting dan Indah Permatasari menggunakan pakaian adat Wakatobi -Buton berwarna merah.

“Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton,” tulis Arie Kriting di Instagram pada Rabu (11/5/2022).

keduanya pun merasa senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini di Kota Baubau. Arie Kriting pun membagikan potret-potret kemeriahan acara styuuran pernikahan selama acara berlangsung.

Syukuran acara pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari rupanya menyimpan cerita menarik. Bagai pertanda baik, hujan yang turun seharian berhenti saat acara syukuran pernikahan Arie dan Indah berlangsung.

“Acara ini kan digelar outdoor di tepi pantai. Sebelum acara, dari pagi sampai sore hujan deras mulu. Sore menjelang acara, hujannya reda dong. Dan sepanjang acara sudah enggak hujan sama sekali,” cerita Arie.

“Acara kelar sekitar jam 9 malam. Pas sudah di rumah, tengah malam hujan turun deras lagi. Alhamdulillah, semoga ini pertanda baik,” ujar bintang film Gara-Gara Warisan itu.

Dengan digelarnya syukuran pernikahan, Indah Permatasari resmi menjadi Orang Buton. “Selamat datang Nona, telah resmi menjadi keluarga besar Orang Buton. Love you #TeVinulu,” tutur Arie Kriting.

Lebih lanjut, Arie Kriting ternyata juga tidak menggunakan jasa pawang hujan untuk melancarkan acaranya. Hal itu diketahui dari interaksi bersama warganet.

“Pakai pawang hujan yah?” tanya akun @dhat***. “Enggak dong. Insya Allah hanya berserah diri saja,” jawab Arie Kriting.

baca juga: Deddy Corbuzier Putuskan Nikahi Sabrina Setelah 9 Tahun Pacaran, Yang Diundang Hanya 50 Orang

Selain itu, teman sekolah mulai dari SD, SMP, SMA dan mahasiswa semasa Ariek Kriting bersekolah di Kota Baubau juga diundang. Mereka pun hadir memeriahkan acara syukuran dan banyak merreka yang menghadiri acara syukuran Arie Kriting dan Indah Permatasari mengabadikan momen itu untuk mengambil foto suasana syukuran dan ada juga yang mengabadikan foto mereka ketika berada dekat bersama kedua pasangan selebritis itu. (**)