Laporan: Ardi Toris

BOMBANA, BP-Pedangdut Fildan DA4 atau yang biasa disapa Papa Fildan kembali akan mengoncang masyarakat Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya masyarkat poleang.

Fildang akan kembali berdendang dalam ‘Konser Ramah Tamah Poleang Raya Cup IV di Lapangan Sullewatang, Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (02/08/2022)

Fildan Rahayu dan rombongan tiba di badara Kolaka untuk menuju poleang (boepinang).

Fildan Rahayu dan rombongan tiba di rumah H Akib di Boepinang dan disambut penggemarnya yang sudah menunggu kedatangan bintang segala bintang di musik dangdut indonesia.

Fidan Rahayu dan rombongan dijamu makan setelah tiba di bopinang rumah milik bapak H Akib. bersama manager dan timnya menyantap makanan tradisional dari Boepinang.

Penggemar Papa Fildan tidak mau ketinggalan momen. penggemar yang terdiri dari ibu-ibu ini mengabadikan momen bersama artis kesayangannya.

Rumah tempat rombongan Papa Fildan tibah dipenuhi penggemar yang ingin berselfi dengan sang idola.

Papa Fildan digiring masuk kamar untuik beristreahat sejenak, ada penggemar yang ingin berselfie meminta untuk diberi kesempatan bertemu Fildan, mereka pun akhirnya rela menunggu karena sang idola baru saja masuk dalam kamar untuk berganti kostum.

baca juga: Umar Thalib Asal Baubau Dapat Golden Tiket DA5 Indosiar Usai Menyanyi ‘Pecah Seribu’, ‘Tana Wolio’, & ‘Gejolak Asmara’

Penggemar papa Fildan yang belum sempat berselfie dengan Fildan Rahayu akhirnya memanfaatkan momen berpose dengan manager dan rombongan yang bersama Papa Fildan sembari menunggu Fildan keluar. (*)