Ketua kemunitas Abu Hasan 2 Periode (AH2P) Zardoni

Peliput : Kasrun

BURANGA,BP-Ketua kemunitas Abu Hasan 2 Periode (AH2P) Zardoni yang selama ini genjar melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon bupati Butur Abu Hasan – Suhuzu (AHS) di pilkada Butur 9 desember mendatang kini resmi meninggalkan Pasangan calon bupati yang berakronim AHS tersebut, dan berbalik mendukung pasangan calon Bupati Butur Aswadi Adam – Fahrul Muhamad (ASRUL).

Ketua kemunitas Abu Hasan 2 Periode (AH2P) Zardoni
Ketua kemunitas Abu Hasan 2 Periode (AH2P) Zardoni

Alasan berbaliknya Zardoni meninggalkan pasangan calon Bupati Buton Utara AHS, dan mendukung pasangan calon Bupati Butur ASRUL. Karena menurut Zardoni Pasangan calon AHS kecil kemungkinan akan meraih kemenangan di pilkada Butur apalagi dengan menurunnya tingkat penerimaan masyarakat Buton Utara pada pasangan calon tersebut dan hasil surveinya yang menurun hari ini.

Demikian ungkapan Ketua AH2P Zardoni pada saat ditemui awak Media dilapangkan Raja Jin, Kamis (03/09).

“Dengan seiring waktu dia sebagai petahan, kami meyakini dengan trend penurunan survei ini sangat kecil kemungkinan untuk meraih sebuah kemenangan”,bebernya.

Zardoni juga membeberkan, bahwa pasangan calon Bupati Butur AHS dengan partai pendukungnya selalu terjadi mis Komunikasi dan itu berjalan terus- menerus. Kata dia kejadian itu tidak akan berefek positif dalam respon masyarakat.

“Hari ini terjadinya mis komunikasi antara kadidat dengan partai yang trus menerus bejalan ini adalah tidak berefek positif pada pergerakan Kadidat dalam respon masyarakat,”bebernya.

Kata Zardoni, mulai hari ini dirinya dan anggota komunitas AH2P mendukung pasangan calon Bupati Butur Aswadi Adam-Fahrul Muhammad.

“Saya hari ini sebagai pencetus tagar AH2P dan seluruh instrumen kebawah mengalikan dukungan kepada pasangan ASRUl”,tegasnya (*)

Nonton Juga Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

MY ADVENTURE – YOUR ADVENTURE IN BUTON ISLAND BY PETRA MAMONTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.