KNPI Baubau dan Unit 3 Sat Intelkam Polres Baubau Jalin Sinergitas

Darmawan : KNPI Solid,Tidak Ada Namanya Dualisme dalam KNPI di Wilayah Kepulauan Buton

BAUBAU, BP-Sejarah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bermula dari kegagalan Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMI) sebagai wadah generasi mahasiswa untuk melanjutkan perannya dalam masa orde baru,demikian di jelaskan Ketua KNPI Baubau,Darmawan Hibali,S,STP,M.Si saat berdiskusi dengan personel Unit 3 Sat Intelkam Polres Baubau yang di pimpin oleh KBO Sat Intelkam,Ipda I Made Arya,SH

KNPI Baubau dan Unit 3 Sat Intelkam Polres Baubau Jalin Sinergitas
KNPI Baubau dan Unit 3 Sat Intelkam Polres Baubau Jalin Sinergitas

Dalam kesempatan itu pula Darmawan yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kab. Buton Tengah itu juga menegaskan bahwa tidak ada yang namanya dualisme kepemimpinan dalam KNPI baik di wilayah Kota Baubau maupun di wilayah kepulauan buton lain nya. Dia sendiri memimpin KNPI Baubau berdasarkan SK DPD KNPI Sulawesi Tenggara Nomor 042/KPTS/DPD/KNPI-SULTRA/X/2017 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Baubau periode 2017 – 2020.

Baca juga: Meski Bukan Partai Pengusung Tampil Manis, PKB Baubau Berkomitmen Dukung Program Pemkota Baubau dan Polres

Sementara itu,KBO Sat Intelkam Polres Baubau,Ipda I Made Arya,SH berharap kepada pengurus KNPI Baubau agar bersama-sama menjaga Kambtibmas demi situasi yang aman dan damai di wilayah Kota Baubau(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest