Peliput: Hengki TA

LABUNGKARI, BP – Pj Bupati Buton Tengah (Buteng) Muhammad Yusuf, akan meninjau kembali pasar rakyat di Desa Wadiabero, Kecamatan GU, untuk mencari tau apa yang menjadi permasalahan, sampai saat ini belum difungsikan setelah beberapa tahun lalu telah diresmikan.

Pj Bupati Buteng Muh Yusup

Hal tersebut, sudah menjadi perhatian Pj Bupati Buteng, sebab pasar merupakan salah satu kebutuhan masyarakat, dalam meningkatkan dan kelancaran ekonomi masyarakat khususnya di Desa Wadiabero.

“Pasar merupakan tempat yang sangat baik untuk menunjang perekonomian masyrakat,” ungkap Muhammad Yusup, Pj Bupati Buteng saat dikonfirmasi.

Dengan adanya hal tersebut, orang nomor satu di Pemkab Buteng itu, akan memanggil Kepala Dinas Perindutrian dan Perdagangan (Disperindag) serta Kabag Pemerintahan untuk mencari tau apa yang menjadi titik permaslahnya, sehingga sampai saat ini belum di tempati.

baca juga: Polres Baubau Terima Laporan Orang Dengan Gangguan Jiwa di Buton Tengah Diperkosa, Pelakunya Tidak Jelas

“Selain itu, saya akan menertipkan kembali, untuk menghindari mafia los dipasar, karena saya tidak menginginkan adanya mafia tersebut, sebab akan memberatkan para pedagang,” tutupnya.(*)