Bupati La Bakry saat rapat bersama seluruh kepala sekolah

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Bupati La Bakry mengumpulkan seluruh kepala sekolah (kepsek) se Kabupaten Buton membahas soal metode pembelajaran, di aula kantornya, pada senin (28/09).

Bupati La Bakry saat rapat bersama seluruh kepala sekolah
Bupati La Bakry saat rapat bersama seluruh kepala sekolah

Rapat tersebut menindak lanjuti intruksi kementerian soal kesiapan sekolah dalam menerapkan metode pembelajaran tatap muka dengan siswa.

La Bakry menegaskan, agar semua sekolah menyiapkan diri untuk metode tatap muka tersebut. Meskipun belum ada intruksi resmi dari kementerian, tetapi sudah ada perintah untuk mempersiapkan diri.

“Sesuai dengan intruksi kementerian, kita diminta untuk mempersiapkan diri (untuk menerapkan metode pembelajaran tatap muka-red),” kata La Bakry.

“Memang belum ada intruksi resminya, kita cuma disuruh mempersiapkan diri, jadi kalau sudah ada perintah, tinggal kita jalankan,” tambah orang nomor satu di Kabupaten Buton itu.

Banyak hal yang mesti disiapkan sekolah jika harus menerapkan metode pembelajaran tatap muka, salah satunya mengenai protokol kesehatan, serta bagaimana aturan jumlah siswa dalam satu kelas, agar tidak terlalu banyak.

Untuk itu, La Bakry dengan tegas mengintruksikan semua sekolah untuk mempersiapkan hal tersebut. Sehingga jika sudah ada perintah dari kementerian, tinggal dijalankan, karena sudah mempunyai persiapkan terlebih dahulu. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest