Bupati La Bakry saat melantik 21 pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Buton

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Rotasi jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton kembali terjadi. Kali ini, sebanyak 21 pejabat dari eselon II dan III dilantik Bupati La Bakry di Aula Kantornya, senin (16/11).

 Bupati La Bakry saat melantik 21 pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Buton
Bupati La Bakry saat melantik 21 pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Buton

Dari 21 pejabat yang dilantik tersebut, tujuh diantaranya pejabat eselon II. Sementara 14 lainnya merupakan pejabat administrator (eselon III). Pengukuhannya tertuang dalam SK Bupati Buton No 327 Tahun 2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Untuk diketahui, berikut 21 pejabat baru yang dilantik tersebut diantaranya, La Aeta dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, M Taufik Tombuli dilantik sebagai Kepala Dinas Transmigrasi, Asruddin dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Muhammad Zamni dilantik sebagai Kepala Kesbangpol, Nur Iskandar dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Jufri Tandena dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, M Wahyudin dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR.

baca juga: La Bakry Harap Pandemi Segera Berakhir Agar Fertival Budaya Tua Buton Kembali Digelar

Lanjut, Wa Ode Arsy Rahmayani dilantik sebagai Sekretaris Dinas PUPR, H Karyono dilantik sebagai Kepala Bidang Jasa Kontruksi Dinas PUPR, Nasri dilantik sebagai Inspektur Pembantu Dua Inspektorat, La Naji dilantik sebagai Sekretaris Dispora, Nanang Lakaungge dilantik sebagai Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora, Jurihadi dilantik sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Suharti Dulati dilantik sebagai Kabid Pengarusutamaan Gender dan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Suhardin Sanusi dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, La Lodi dilantik sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Supriadi Nasirun dilantik sebagai Sekretaris Kesbangpol, La Rianta dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, La Ode Muhammad Fitrah dilantik sebagai Kepala Bidang Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah, Muhammad Athar Hasimin dilantik sebagai Inspektur Pembantu Investigasi Inspektorat, La Ila dilantik sebagai Kepala Bidang Fasilitasi Perizinan dan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan Dinas Perikanan. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

One thought on “La Bakry Rombak Kabinet, 21 Pejabat Eselon II dan III Dilantik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest