Para-aparat-saat-mengadakan-operasi-yustisi-di-salah-satu-pasar-tradisional-di-Buton

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Menindak lanjuti Peraturan Bupati (Perbup) No 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Hukum Protokol Kesehatan, jajaran Kepolisian, TNI, Pol PP hingga BPBD Kabupaten Buton terus mengadakan operasi yustisi.

Para aparat saat mengadakan operasi yustisi di salah satu pasar tradisional di Buton

Sasaran utamanya di pasar-pasar tradisional. Bagi pengendara yang tidak mengenakan masker, langsung diberi teguran oleh aparat.

“Hari ini kita operasi yustisi di pasar kaloko,” kata Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono kepada Baubau Post, selasa kemarin (29/09).

Operasi yustisi bertujuan memberikan penekanan kepada pengendara gara disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama masker, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Adi Benny optimis, akan terus melakukan operasi yustisi sampai masyarakat sadar untuk terus mengenakan masker. Mengingat kesadaran masyarakat akan fungsi masker masih minim, terutama di pedesaan.

“Kita akan terus lakukan (operasi yustis-red), sampai semua menggunakan masker,” terang Adi yang saat itu di temui di sela-sela kegiatannya di salah satu pasar tradisional di Buton. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest