Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Salah seorang karyawan yang bekerja di Lippo Plaza, kehilangan dua buah handphone Samsung miliknya raib digondol maling. Saat itu, korban melupakan handphonenya dilaci depan motornya, yang berada di parkiran Lippo Plaza.
Korban, Putri menuturkan, setelah memarkir motornya, dia sama sekali tidak mengingat kalau dua buah handphonenya yang disimpan dilaci depan motornya. Beberapa saat kemudian dia teringat akan handphonenya, namun saat hendak mengambilnya, handphonenya sudah tidak ada.
“Saya tadi sudah masuk didalam Lippo Plaza, tapi baru ingat kalau handphoneku tertingal dilaci depan motor. Cepat sekali hilangnya, padahal dua menit saja saya tinggalkan di motor. Dua-duanya handphone samsung android dan handphone lipat,” bebernya.
Meski begitu, Putri tetap mengakui kalau peristiwa tersebut karena kelalaiannya. Sehingga memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mencuri.
“Memang tadi itu saya yang taruh handphone itu sembarang, sudah jelas yang lihat handphone pasti diambil,” cemasnya.
Putri berharap, kedua handphonenya segera dikembalikan, karena banyak file penting didalamnya. Jika bersedia dikembalikan, akan diberikan imbalan.
“Handphone itu sangat berguna sekali untuk saya, karena banyak nomor penting, seperti keluarga sama teman-teman jauh. Selain itu foto-foto kenangan. Kalau bisa kembalikan, saya siap beri imbalan yang penting dikembalikan, mana baru empat bulan saya beli,” tutupnya.(#)