Peliput: Zul

WAKATOBI,BP – Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Wakatobi, dilahap si jago merah.

Beralamat di Jl Motika, Kelurahan Mandati 3, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu malam 20 Juni 2021 sekira 23.00 Wita.

Penjaga Kantor Dinas Bappeda, Salimun, mengatakan dirinya kaget listrik kaget secara tiba-tiba. Kemudian ia melihat kobaran api yang tidak jauh dari kantor tempat ia bekerja.

Kondisi Kantor DP3A dan Pemdes

“Tiba mati lampu dan melihat api di belakang kantor,” ungkap Salimun.

Sementara itu Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Lukman mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat pada pukul 23.23 Wita bahwa telah terjadi kebakaran di salah satu Perkantoran Motika. Pemadam langsung menurunkan dua unit mobil kebakaran hingga bisa memadamkan kobaran api pada jam 23.30 Wita.

baca juga: Menang Praperadilan, Kapolres Wakatobi: Penegakan Hukum Galian C Tidak Main-main

“Pukul 23.23 Wita, kami mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran di Perkantoran Motika. Di saat itulah kami menurunkan dua unit mobil menuju lokasi dalam jangka waktu tujuh menit api bisa dilumpuhkan,” ungkapnya.(*)

Pin It on Pinterest