Terbaring diteras Depot Air Minum dengan Berlumuran Darah
  • Hanya 3 Jam Polisi Berhasil Mengamankan Orang Yang Diduga Pelakuknya

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Seorang pria berinisial JW (23), berstatus mahasiswa semester akhir di Perguruan Tinggi Universitas Dayanu Ihksanuddin (Unidayan) Baubau ditemukan terbaring berlumuran darah di teras rumah depot air minum isi ulang disekitaran Stadion Betoambari. Awalnya korban ditemukan oleh salah satu pekerja depot air minum, Rabu pagi (28/12/2012) sekitar pukul 6.30 Wita.

Aparat kepolisian Baubau yang mendapat laporan langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung bekerja. Hasilnyam hanya butuh 3 jam setelah ditemukannya jasad Jajaran Reskrim Polres Baubau dibantu Polsek Murhum berhasil membekuk tersangka pembunuhan.

Peristiwsa ini dibenarkan oleh Kapolsek Murhum Iptu Helga Reza Deatama saat dihubungi awak media via seluler, Selasa (28/12). ” Tersangka sudah diamankan dan kini sedang diperiksa bersama sejumlah saksi di Reskrim Polres Baubau,” ujarnya.

Dia pun mengatakan untuk informasi terkait motif pelaku saat ini tengah dalam proses pendalaman. Olehnya itu agar kiranya menunggu hasil rilis resmi dari Polres Baubau.

baca juga: Kelompok Penenun di Bone-bone Dapat Bantuan Benang dari Fajar Ishak

Peristawa ini sempat menggegerkan warga Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Betoambari Karena korban sudah ditemukan dalam keadaan tergeletak dan diteras depot terdapat lumuran darah (*)

Comments are closed.