Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Untuk mendorong minat dan bakat mahasiswa dalam kegiatan seni sekaligus kemampuan dalam dakwah, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Buton (UMB) menggelar kegiatan bertajuk nada dalam dakwah. Lomba ini terdiri dari dua kategori lomba pop singer dan dakwah.
Ketua Panitia, Baharuddin berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi ajang pencarian bakat bagi mahasiswa UMB. Pihaknya melihat banyak bakat namun tidak tersalurkan dengan baik.
“Kami harapkan kegiatan nada dalam dakwah ini, dapat menjadi ajang bagi mahasiswa UMB untuk dapat mengembangkan bakatnya yang terpendam,” katanya.
Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Mitra Aneka Motor Baubau, Bank Muamalat, Indofood, Radio Ozzon, Kainawa Molagina dan Lestari Group. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FISIP UMB, Minggu (27/11).
Sejumlah mahasiswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba yang dilaksanakan, hingga prosesi pembukaan kegiatan tercatat peserta lomba pop singer berjumlah 29 orang dan peserta lomba dakwah berjumlah 15 orang, yang berasal dari Universitas, Sekolah Tinggi dan Akademi seluruh Kota Baubau.
Lomba akan dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga 30 November, dirangkaikan dengan malam grand final semua kategori lomba dan penutupan. (**)