Peliput : Syamsuddin
BAUBAU,BP– Dengan memanfaatkan moment liburan dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, PT Dharma Lautan Utama (DLU) kembali memanjakan penumpangnya dengan memberikan kenyamanan selama berlayar.

Dengan memiliki jadwal rutin dan fasilitas mewah, PT DLU siap membantu pennguna jasa taransportasi dalam melakukan aktifitas mudik. Kapal yang dilengkapi dengan fasiltas ruangan ber AC yang bersih, tempat duduk yang nyaman dapat disesuaikan posisinya atau reclining seat, area bermain anak, cafetaria dan pujaserata yang menyediakan aneka makanan dan minuman , serta hiburan live music di atas kapal.

Bahkan bagi yang membawa kendaraan pribadi , kapal milik PT DLU juga menyediakan cardeck yang cukup luas dan dilengkapi dengan fsilitas keamanan , kamera CCTV, lashing serta alat pemadam , jadi tidfak perlu kuatir tidak mendapatkan space , mobilnya tergores atau kehilangan barang. Kami yakin anda dan keluarga akan sangat menikmati perjalanan menuju tempat tujuan , Ibarat kata membayar Ekonomi namun menikmati fasiltas VIP.

Sementara pada moment pergantiaan tahun kali ini, diatas kapal DLU bakal diadakan beberapa event gratis menyenangkan “Gemerlap Akhir Tahun Baru 2017” dimana event ini bukan hanya digelar di kapal – kapal lintasan panjang saja, tetapi di lintasan penyeberangan Merak – Bakauheni dan Ketapang – Gilimanuk juga. Ayo jangan sampai ketinggalan, segera rencanakan dan tentukan destinasi wisata anda baik wisata religi, wisata sejarah, maupun wisata umum anda bareng teman, sahabat, keluarga atau komunitas kalian dengan menggunakan Armada Kapal DLU.

Untuk mempermudah anda dalam melakukan perjalanan ke beberapa tempat yang ada di Pulau Jawa, Bali dan Lombok, PT. DLU, dengan beberapa armada kapal yang dimiliki seperti KUMALA, KIRANA, KIRANA I, KIRANA III, DHARMA KENCANA, DHARMA KENCANA II, KIRANA IX, DHARMA KARTIKA IX, SATYA KENCANA III, DHARMA FERRY II, DHARMA KENCANA III, DHARMA KENCANA VIII telah siap untuk melayani anda berlayar dengan biaya yang sangat terjangkau, serta dengan mengutamakan kualitas Layanan Keamanan & Kenyamanan.

Ketika berwisata ke pulau Jawa dengan menggunakan armada DLU, ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Ada beberapa distinasi wisata di Pulau Jawa seperti berziarah religi ke makam Wali Songo. Dan masih banyak lagi yang layak untuk dikunjungi termasuk wisata kuliner.

Sementara di Jawa Tengah Ada banyak sekali tempat wisata di Jawa Tengah yang menarik untuk dikunjungi, Jawa Tengah merupakan pusat kebudayaan Jawa, daerah ini memang terkenal dengan tradisi masyarakat yang masih bertahan hingga kini. Beberapa tempat wisata yang wajib kalian kunjungi di Jawa Tengah yaitu Lawang Sewu, Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

Dan di Pulau Bali dan Lombok, wisatawan dapat menikmati keindahan wisata alam dan budaya yang tiada duanya di Dunia, ditopang dengan keindahan pantainya menjadikan Bali destinasi kunjungan wisatawan Dunia. Daerah yang di kenal dengam Pulau Dewata ini dapat ditempuh hanya 6 jam perjalanan dari Surabaya, Selain karena panoramanya yang indah di Bali juga terdapat banyak tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Melanjutkan perjalanan berlibur selanjutnya kita berwisata pantai yaitu ke Pulau Lombok, atau biasa disebut sebagai pulau Bali kedua, dengan keindahan pantainya yang bersih, ombaknya tenang dan eksotis, dan masih banyak lagi tempat wisata yang sayang jika anda lewatkan.

Perjalanan dijamin akan terasa menyenangkan dengan memanfaatkan seluruh layanan & hiburan yang ada diatas kapal untuk menemani perjalanan wisata.(*)