Kontributor: Gamal Bapal

MARSHANDA kembali mengejutkan publik dengan kabar terbaru soal kesehatannya yang kini diketahui tengah mengidap tumor payudara.
Setelah berjuang bertahun-tahun dengan gangguan bipolar yang dialaminya, kini wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku telah memiliki tumor di tubuhnya sejak satu tahun yang lalu.

Marshanda

“Gue tuh udah punya tumor ini setahun yang lalu,” kata Marshanda, dikutip Durasitimes dari kanal Youtube MARSHED, Minggu 5 Juni 2022.

Marshanda mengungkapkan bahwa ia tidak merasa takut dengan penyakit yang dideritanya itu, meskipun terkadang ia merasakan sakit di bagian payudaranya. Meski tampak tegar ketika menyampaikan kabar tersebut, suara Marshanda sesekali gemetar dan air mata mengalir membasahi pipinya.

Sebagai manusia biasa, dia merasa takut dan khawatir dengan hidupnya yang mungkin tidak berumur panjang karena tumor tersebut. Kini, Marshanda tengah menjalani pengobatan dan mempersiapkan diri untuk melakukan operasi.

Ibu satu anak itu juga sudah siap dengan skenario terburuk untuk hidupnya ke depan. Marshanda, salah satu artis yang melakukan sulam alis.

“Gue tanya sama om dan mantan, kalau mau meninggal ya nyebut Laa Ilaaha Illallah. Ya, I am prepared, bawa mukena dan sajadah,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Marshanda turut mengungkapkan kerinduannya terhadap sang ayah, Irwan Yusuf, yang sudah lama tidak pernah dijumpainya.

Ia berharap agar sang ayah bisa selalu menjaga kesehatannya. “Gue pengen bisa pergi ketemu bokap, gue ke Singapura agar tahu apakah gue ada harapan buat berumur panjang atau tidak,” ungkapnya.

Selain menyampaikan pesan untuk sang ayah, Marshanda juga menyampaikan pesan untuk sang anak, Sienna. Ia berharap Sienna akan terus mendoakannya baik ketika ia masih hidup maupun jika meninggal kelak.

Sementara itu, mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, mengaku sedih mendengar kondisi kesehatan Marshanda yang sedang berjuang melawan tumor.

baca juga: Tak Mau Pacaran, Angelina Sondakh Tegaskan Ingin Menikah Lagi

Ben mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Marshanda meski sudah bercerai. Bahkan, ia menangis ketika mendengar kabar tersebut dan berharap agar mantan istrinya itu tetap tegar serta tidak berhenti berdoa untuk kesembuhannya.(**)