Abidin Jaba

Peliput: Zul Ps

BAUBAU, BP – Kerukunan Masyarakat se-Wakatobi yang berada di Kota Baubau bakal kawal kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Haliana-Ilmiati Daud di Pemilihan Umum serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nantinya.

Abidin Jaba
Abidin Jaba

Hal ini diungkap penasehat Kerukunan Keluarga Tomia Kota Baubau Abidin saat dikonfirmasi beberapa awak media pada Kamis (17/09). Dikatakannya, pihaknya telah merembuk bersama masyarakat dan tokoh kerukunan se-Wakatobi.

” Tokoh masyarakat dan perwakilan masing-masing pulau yang ada di Kota ini menginginkan Wakatobi adanya perubahan yang lebih baik lagi kedepannya,” Ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memastikan bakal langsung mengawal kemenangan Haliana-Ilmiati Daud pada perhelatan perpolitikan lima tahun sekali ini.

Selain itu, bentuk dukungan ini juga berdasarkan karena melihat adanya arus kuat atas dukungan masyarakat Wakatobi kepada Paslon Haliana-Ilmiati yang besar dan benar-benar mendukung Paslon dari hati nurani.

” Ia Kita akan kawal sampai 9 Desember, kita akan turun untuk mengawal melakukan perubahan.” Tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

MELAWAN APARAT SAAT DITANGKAP, PEMBUNUH TNI 1413/BUTON DIBERI ‘HADIAH’ TIGA PELURUH HINGGA TEWAS

Komang Iyas, pemuda asal Ngakaring-ngakring, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, yang membunuh anggota TNI 1413/Buton tewas tertembak tim Polres Baubau karena sempat melawan membahayakan petugas dan berusaha merebut senjata api (Senpi) milik petugas.Komang Iyas bahkan berusaha melarikan diri hingga diberi tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tetap tidak diindahkannya, hingga akhirnya aparat ‘menghadiahkanya’ tiga peluruh yang bersarang di tubuh bagiabn belakang pelaku yang membuat nyawanya tidak tertolong. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest