Partai Pengusung dari Nasdem saat diberi kesempatan memberikan orasi politiknya

Peliput: Zul Ps —Editor: Prasetio M

WANGI-WANGI,BP – Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan tegas dan solid menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daud (HATI). Pihaknya juga akan melakukan PAW jika ada anggota DPRD Wakatobi dari partai Nasdem yang tidak patuh akan keputusan DPP Nasdem yang telah memberikan dukungan kepada Paslon HATI.

Partai Pengusung dari Nasdem saat diberi kesempatan memberikan orasi politiknya
Partai Pengusung dari Nasdem saat diberi kesempatan memberikan orasi politiknya

Kabid OKK Partai Nasdem Sultra, Abdul Azis melalui orasi politiknya dihadapan ribuan masa pendukung HATI, Minggu (06/09) mengatakan, pihaknya akan memastikan mesin partai Nasdem Wakatobi, giat bekerja demi mengantarkan pasangan HATI menjadi Bupati Wakatobi periode 2021-2026.

“ Tugas saya adalah, Apa bila ada pengurus partai yang mbalelo saya akan pecat. Itu tugas saya. Apa bila ada anggota DPR yang tidak berjuang demi keberhasilan calon kita saya akan PAW,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Wakatobi Abdul Rahim mengatakan, pemuda saat ini harus bangkit dan Nasdem telah membuktikan bahwa pemuda kini lebih maju. Itu dibuktikan dengan tiga pemuda yang berasal dari Nasdem duduk di DPRD Wakatobi.

“ Salam Restorasi, Partai Nasdem harus solid dalam memenagkan pasangan Hati, Bapak Ali Mazi juga menitip pesan kepada seluruh keluarga untuk solid memenagkan pasangan Hati untuk wakatobi sejahtrah,” ujarnya. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

TANGGUH, INI DIA 7 NELAYAN BUTON SELATAN HANYUT TERPISAH SELAMA EMPAT HARI DITEMUKAN MASIH SELAMAT

Setelah 3-4 hari hanyut terombang-ambing di lautan, tujuh awak kapal KM Dua Putri Batu Atas yang merupakan nelayan dari Buton Selatan ditemukan oleh nelayan dan polisi dalam keadaan selamat setelah kapal mereka bocor dan akhirnya tenggelam di perairan Pulau Wakatobi.
Mereka hanyut terpisah, dua awak ditemukan oleh nelawan Wakatobi lebih dulu di perairan Wakatobi pada tanggal 03 Juni 2020, dan 5 awak lainnya ditemukan oleh warga dan Polisi di perairan Buton Utara. Ketujuhnnya ditemukan dalam keadaan selamat. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest