Turnamen Futsal Pekalape Cup I Resmi Berakhir

BAUBAU, BP- Dukung penyelenggaraan Turnamen Futsal Pekalape Cup I, Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse SPd harap terbangunnya sportifitas dalam menjaga jalinan silaturahmi yang baik antara sesama pemuda.

” Tujuan kita semua adalah terbangunnya sportifitas dan silatuhrahmi yang baik antara semua kelompok kepemudaan,” ungkap Monianse dalam sambutannya pada acara penutupan Turnamen Futsal Pekalape Cup I tahun 2019, Kamis (14/11).

Dalam kesempatan itu pula Monianse berharap, terbangunnya komitmen kepemudaan yang baik serta selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Baubau, sebagaimana dalam visi-misi Walikota Baubau Dr HAS Tamrin HM yakni menjadikan Kota Baubau sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berbudaya.

” Muda-mudahan interaksi kita selama 10 hari ini akan terbangun sebuah komitmen kepemudaan yang baik dan terus menjaga ketertiban dan keamanan di kota kita ini,” ungkapnya.

Disamping itu, ia berterima kasih kepada pihak aparat dalam hal ini Polisi Resort (Polres) Baubau yang telah menjalankan tugas pengamanan serta penertibannya secara maksimal, selama berlangsungnya turnamen futsal dalam kurun waktu 10 hari terakhir.

” Pada malam hari ini saya memberikan apresiasi kepada Polres dan jajarannya yang sudah memberikan rasa aman dengan menurunkan kekuatan pengamanannya kepada kita semua, sehingga alhmadulilah kita tidak mendapatkan hal-hal yang bisah di kategorikan mengancam ketertiban kita,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah mendukung penyelenggaraan Turnamen Futsal Pekalape Cup I sejak awal pertandingan hingga akhir di kegiatan.

” Selanjutnya saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah bersama-sama menyukseskan dan mendukung kegiatan ini (turnamen futsal Pekalape Cup l-red),” pungkasnya. (#)

Peliput: LM Syahrul

Pin It on Pinterest