• Monianse Apresiasi Pengurus Kecamatan dan Markas Tilawah

BAUBAU, BP- Wakil Walikota La Ode Ahmad Monianse resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI tingkat Kota Baubau, di Aula Kantor Walikota, kamis sore (27/02).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Baubau Rahman Ngkaali, Kabag Kesra Setda Baubau LM Arsal, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sambutannya, La Ode Ahmad Monianse, mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan ivent dua tahunan itu, termasuk Markas Tilawah di masing-masing kecamatan yang telah sukses melakukan pembinaan kafilahnya.

“Saya mengapresiasi kerja para pengurus MTQ kecamatan, serta pembina Markas Tilawah yang telah sukses menyelenggaran MTQ ini,” katanya.

Monianse berharap, pada MTQ berikutnya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga tutut aktif memeriahkannya. Sehingga perhelatan MTQ berjalan lebih berwarna.

“Kepada seluruh OPD kita harapkan agar pada pelaksanaan MTQ selanjutnya, seluruh OPD bisa ikut meramaikan,” ujar orang nomor dua di Kota Baubau itu.

Ia ingin, pelaksanaan MTQ menjadi momentum siar islam di Kota Baubau. “Pelaksanaan MTQ ini harus menjadi memontum untuk membuat program-program yang lebih terarah,” tandasnya.

Untuk diketahui, peraih juara umum dalam MTQ tersebut belum diumumkan. Pasalnya, masih ada beberapa cabang lomba yang belum diinput nilai pesertanya.

Peliput: Gustam

Pin It on Pinterest