Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Warga Desa Sama Bahari Kecamatan Kaledupa Kabupaten Wakatobi muak dijanji kembali oleh salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi yang sempat berkampanye di Desanya.

Muak Dijanji Oleh Salah Satu Paslon, Warga Desa Sama Bahari Kaledupa saat berada di Pelabuhan Buranga ketika menjemput Pasangan HATI

Salah satu Warga Desa yang berdomisili di Desa Sama Bahari, Jaharudin mengeluarkan kemuakannya itu saat tiba di pelabuhan paska mengikuti sambutan Paslon Bupati Haliana-Ilmiati (HATI) dengan mengunakan perahu miliknya hingga mengantarkan kepelabuhan Buranga Pulau Kaledupa pada Rabu (14/10).

BACA JUGA: Sambutan Masyarakat Kaledupa Tak Terbendung, Haliana Imbau Tetap Jaga Protap Kesehatan

” Kita pilih nomor dua, HATI. Kemarin ada yang Ada yang di janji lagi, diperiode ke dua, kita sudah tuli.” Teriaknya Jaharudin yang masih berdiri di perahu miliknya.

Jaharudin mengaku, terdapat salah satu Paslon yang telah melakukan kampanye didesanya, warga desa dijanji mulai dari adanya fasilitas listrik, Air tawar, serta perlengkapan penangkapan ikan.

” Lampu, Air, Bodi sama mesin, bohong semua, kecuali orang bodoh baru dukung dia,” Tukasnya.

Untuk diketahui, kedatangan putra putri terbaik Wakatobi paslon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud ini dalam rangka kampanye dialogis terbatas.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest