Ketua KONI Buton Syamsir Siri Ikrami, saat membawakan sambutan dalam Musorkab Luar Biasa

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Plt Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buton LM Syamsir Siri Ikrami, resmi didefinitifkan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Buton Luar Biasa, pada selasa (22/09).

Turut hadir dalam Musorkab KONI Buton tersebut, Bupati Buton La Bakry, dan Sekretaris KONI Provinsi Sulawesi Tenggara Tahir Kimi, beserta rombongan.

Ketua KONI Buton Syamsir Siri Ikrami, saat membawakan sambutan dalam Musorkab Luar Biasa
Ketua KONI Buton Syamsir Siri Ikrami, saat membawakan sambutan dalam Musorkab Luar Biasa

LM Syamsir Siri Ikrami mengatakan, selama menjabat sebagai Plt Ketua KONI Buton sudah banyak hal yang dibenahinya bersama pengurus lainnya. Salah satunya adalah pembenahan sekretariat.

“Sudah banyak yang kita benahi, terutama kesekretariatan, dimana sekretariatan adalah setral organisasi,” terang Syamsir Siri.

Pria yang akbar disapa La Chili itu optimis, selama menakhodai KONI Buton hingga tahun 2024 nanti, akan meningkatkan prestasi para cabang olahraga di Kabupaten Buton, sebagai salah satu persiapan jika akan dipilih menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra 2022 mendatang.

iklan corona baubau
iklan

“Kami sudah berkoordinasi dengan sejumlah cabor se Kabupaten Buton. Juga sudah berkoordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Buton dan Pemerintah Provinsi, kita berharap Porprov nanti diadakan di sini (Buton-red),” ujarnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest