Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Wakil Ketua DPRD Sultra dari fraksi PDI Perjuangan Nursalam Lada tegaskan dukungan kepada masyarakat Wakatobi, dengan adanya isu bahwa dirinya tidak mendukung pasangan Haliana-Ilmiati Daud (Hati) pada perhelatan politik 2020 ini adalah isu yang tidak benar.

Nursalam Lada Saat membawa sambutan disalah satu desa di Tomia

Hal ini diungkapkannya saat dirinya menghadiri kampanye yang digelar oleh Paslon Hati di Kepulauan Tomia. Selain itu, dirinya juga menepis adanya isu bahwa Ir Hugua juga tidak mendukung pasangan Hati merupakan hal yang salah.

“ Saya kemarin dari Kendari, menyampaikan pesan dari Hugua, Putra Tomia yang hari ini menjadi Anggota DPR RI. Ada kabar bahwa Nur Salam Lada dan Hugua tidak mendukung, kami ini mendukung 1000 persen bukan hanya 100 persen.” Ungkapnya beberapa waktu lalu.

Selain itu, dirinya juga memastikan Mantan Bupati Wakatobi dua periode Ir Hugua tersebut bakal terjun langsung untuk melakukan kampanye bersama-sama Paslon Hati. Kemudian, setelah mengetahui adanya kampanye paslon Hati di pulau Tomia maka dirinya bergegas untuk hadir, pasalnya tomia merupakan daerah asalnya.

“ Pak Hugua juga kemarin menyampaikan kepada saya, Kamu turun duluan, saya pasti hadir, karena beliau dengan kesibukannya sebagai anggota DPR RI, sehingga beliau belum sempat hadir. saya juga pribadi tidak mau kalah dikampung saya kita harus menang.” Sambung Nursalam Lada.

Sementara itu, untuk diketahui hadirnya dirinya juga pada kampanye yang digelar oleh Paslon Hati, merupakan bentuk perwakilan partai PDI Pejuangan Sultra yang diberikan oleh Ketua Partai yakni Lukman Abunawas.

“ Siapa lagi yang kita mau dukung, ini adalah putra terbaik wakatobi yang diusung oleh PDI Perjuangan,” tukasnya(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

KOMPLOTAN PERAMPOK BERSENJATA TAJAM SEMPAT MENYEKAP KORBANNYA DI BUTON UTARA DITANGKAP POLISI

HebatPolresButonUtara, Kawanan perampok bersenjata tajam berhasil diamankan Polres Buton Utara (Butur). Kawanan perampok itu sempat menyekap korbannya dalam kamar. Mereka berasal dari luar Buton Utara. Sejumlah barang bukti berupa ATM, beras, parang, obeng, dan senjata tajam jenis lainnya termasuk linggis berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Buton Utara.@BAUBAUPOST TV CHANNEL

One thought on “Nursalam Lada, Pastikan Hugua Kampanyekan Haliana-Ilmiati Pada Pilkada Wakatobi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest