Bangun Keakraban Antara Guru dan Siswa

BAUBAU, BP- Dalam rangka mendukung implementasi penerapan program Sekolah Ramah Anak, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 5 Baubau berikan respon positif bakal efesiensi dan evektifitas kegiatan beredukasi tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua OSIS SMAN 5 Baubau Astia Febriani Asrin saat dikonfirmasi Baubau Post, Kamis (07/11). Diketahui, program sekolah ramah baru pertama kalinya dilaksanakan, namun sudah mendapatkan respon positif dari sejumlah guru, siswa, dan terlebih kepala sekolah.

” Kegiatan sekolah ramah merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan di SMAN 5 Baubau, sebelumnya belum pernah ada kegiatan seperti ini. Seluruh kawan-kawan saya sangat merespon kegiatan tersebut,” terangnya.

Olehnya itu, ungkap Astia, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan beredukasi tersebut. Pasalnya melalui kegiatan sekolah ramah, hubungan silaturahim dan kekompakan bakal terwujudnya tali keakraban antara guru dan siswa dapat terbangun dengan baik.

” Saya selaku perwakilan dari siswa SMAN 5 Baubau sangat mengapresiasi sekali kegiatan positif ini karena dari kegiatan ini siswa dapat mewujudkan hubungan yang lebih baik,” pusngkasnya. (#)

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest