• Yang Sudah Bertugas Memutus Rantai Pandemic Covid-19

Peliput: Kasrun —Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP-Upaya TNI/POLRI untuk mencegah penyebaran Covid-19 mendapat perhatian dari Ketua DPD Partai PAN Butur Rukman Basri dan salah satu calon Bupati Butur yang diusung partai PAN yaitu Ridwan Zakariah bersama relawannya memberikan Alat Pelidung Diri (APD), snack dan air mineral, Rabu (22/04).

Bantuan APD, air mineral dan Snack tersebut pertama diberikan kepada Polres Butur yang diterimah langsung Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK.

Setelah itu, Rukman Basri dan Ridwan Zakariah bersama relawannya bergeser ke Kodim 1429/ Buton Utara untuk memberikan bantuan dan diterima langsung oleh Kasdim Butur Mayor Inf Prasertya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sultra Muniarty, Ketua DPRD Butur Diwan SPd, Josri dan Hasrianti Ali.

Ridwan Zakaria mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada TNI/Polri sebagai dukungan moril dan mensuport kerja TNI/Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Membagikan sembako dan APD kepada pedagang dan buruh pelabuhan Lelamo di Kecamatan Kulisusu Utara. Foto Kasrun/Baubau Post

“Kami memberikan dukungan moril dan mensuport TNI/Polri yang bekerja siang malam tanpa mengenal lelah,”kata Ridwan Zakariah.

Sebelumnya Rukman Basri dan Ridwan Zakariah membagikan sembako dan APD kepada pedagang dan buruh Pelabuhan Lelamo di Kecamatan Kulisusu Utara. (**)

Pin It on Pinterest