Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Baubau, La Ode Sarafa

Peliput: Prasetio M

BAUBAU, BP- Panitia Seleksi (Pansel) telah menetapkan tiga dari sembilan peserta yang telah mendaftar dan seleksi calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum

Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Baubau, La Ode Sarafa
Pnsel Tetapkan Tiga Nama Calon Dirut PDAM Baubau

(PDAM) Kota Buabau. Tiga nama tersebut yakni, Adenan Muhudi, ST, M.Si., Jemmy Hersandy, SE dan Ardi, S.Si, Apt ditetapkan melalui surat pengumuman Pansel nomor: 045/23/Pansel/2020.

Hal itu diubgkapkan oleh Ketua Pansel Direktur PDAM Baubau, La Ode Sarafa saat dikonfirmasi awak media, Senin (12/10).

“Yang dinyatakan lolos ini berdasarkan akumulasi nilai tertinggi yang terdiri dari ujian psikotes, ujian tertulis, dan wawancara, “ungkapnya.

BACA JUGA: Tes Uji UKK Seleksi Direktur PDAM Baubau, AS Tamrin: Tidak Ada Putra Mahkota

Dikatakan, tiga nama tersebut akan diserahkan kepada Walikota Baubau selaku kuasa pemegan modal untuk diputuskan satu nama yang akan menjabat direktur PDAM Tirta Semerbak Kota Baubau.

” Tiga nama itu tergantung Wali Kota apakah diputuskan melalui tes tertulis atau wawancara, yang jelas tiga nama itu adalah yang terbaik dari sembilan peserta,” terangnya.

Asisten III Setda Kota Baubau menegaskan, semua proses seleksi dilakukan secara objektif dan tidak ada intervensi pihak manapun.(**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest