Peliput: Gustam

BAUBAU, BP – Pilihan masyarakat untuk mengisi liburan akhir pekan di Kota Baubau cukup beragam, salah satunya Pantai Lakeba. Tidak kalah dari tetangga sebelahnya Pantai Nirwana, Pantai Lakeba pun menawarkan keindahan alam tersendiri.

Salah satu pengunjung Dedi cukup mengagumi keindahan pantai yang dikenal memiliki beberapa resort ini. Diakuinya, Pantai Lakeba cukup indah untuk dijadikan spot wisata keluarga akhir pekan.

“Pantai Lakeba ini tidak kalah indah dengan Pantai Nirwana. Pasir putihnya bagus, pemandangan pohon kelapanya kita lihat juga sangat indah, pokoknya pantai ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur saat hari minggu,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Amirno. Dikatakannya, Pantai Lakeba menyuguhkan pesona yang tak kalah indahnya dengan pantai lain. Ia mengaku, kerap menghabiskan waktu libur akhir pekannya di pantai bagian barat Kota Baubau itu.

“Kalau di Pantai Nirwana dulu hampir tiap minggu kita di sana, jadi kita jenuh juga. Makanya saya dan teman-teman saya ini putuskan untuk habiskan waktu libur akhir pekan di sini (pantai lakeba-red). Sudah hampir dua bulan mungkin, setiap hari minggu pasti kami ke sini,” ungkapnya.

Mahasiswa Unidayan tersebut mengajak masyarakat khususnya Kota Baubau, untuk mencoba datang dan menikmati keindahan yang disuguhkan Pantai Lakeba. “Saya harapkan kepada masyarakat Kota Baubau, cobalah datang di sini untuk menikmati langsung keindahan Pantai Lakeba,” pungkasnya. (*)

Pin It on Pinterest