Usai berdialog bersama, Tokoh adat dan pasangan HATI melakukan Foto bersama dengan melakukan salam dua jari

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakatobi Haliana-Ilmiati Daud (Hati) hadiri kegiatan tatap muka antara tokoh adat dan agama yang bertempat di hotel wisata Kecamatan Wangi-wangi kabupaten Wakatobi di salah satu resort ternama pada Jumat (25/09).

Usai berdialog bersama, Tokoh adat dan pasangan HATI melakukan Foto bersama dengan melakukan salam dua jari
Usai berdialog bersama, Tokoh adat dan pasangan HATI melakukan Foto bersama dengan melakukan salam dua jari

Pada kesempatan itu, Paslon Bupati Wakatobi Hati meminta doa dan dukungan. Selain itu, ia juga meminta agar didoakan diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan tahapan-tahapan kampanye hingga selesai.

” Kami berdua Mohon doanya agar kita semua bisa diberikan kekuatan kesehatan bahwa waktu ini tinggal dua bulan semoga waktu ini kita diberi keluasan jangan ada halangan apa-apa untuk melewati jadwal kampanye yang padat dan panjang.” Katanya.

Ditempat yang sama juga, Ilmiati Daud yang mendampingi Haliana pada perhelatan politik tahun ini menyatakan hal yang sama, dimana beliau bersama Haliana datang sebagai anak.

” Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Haliana, bahwa kami ini adalah anak, yang kemudian meminta doa, dukungan serta kesehatan dalam mengikuti pilkada ini, ” tukasnya.(*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

Asek Goyangnya…! Ada Acara Joget di Desa Bubu-Buton Utara Ditengah Pandemik Covid19

Acara joget malam yang diadakan pemerintah Desa Bubu, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dimana disaat pemerintah daerah Kabupaten Buton Utara tengah berjibaku melawan Covid-19.
Pj Kades Bubu Riswan mengatakan bahwa acara joget malam tersebut berlangsung karena mereka sudah ada izin dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bonegunu dan mereka tidak akan berani melakukan kegiatan tersebut jika ada penyampaian dari pihak kepolisian bahwa tidak bisa melakukan acara joget malam.
Kapolsek Bonegunu Iptu Muhtar Abudu pada saat di hubungi Baubau Post melalui via WhatsAppnya membatah jika pihaknya mengeluarkan izin keramaian malam pada acara joget di desa Bubu.
Senada dengan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso SIK pada saat dikonfirmasi Baubau Post beberapa waktu lalu, terkait acara joget yang diadakan pemerintah desa Bubu mengakui jika dirinya tidak mengetahui bahwa di desa Bubu ada acara joget dan pihak polres tidak mengeluarkan izin untuk acara malam di desa tersebut.@baubaupost tv channel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest