Grafis Kemenangan Haliana Versi KPU (3)

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI, BP – Menang versi real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wakatobi, menangkan penantang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentah 2020, Wakil Bupati Iilmiati Daud harap jika benar kemenangan Haliana-Ilmiati Daud (HATI) semoga kedepan lebih amanah.

Grafis Kemenangan Haliana Versi KPU (3)
Ilmiati Daud

Hal tersebut diungkapnya beberapa waktu lalu kepada beberapa awak media saat ditemui diruangan kerjanya, Orang nomor dua Wakatobi itu juga mengatakan, sebagai insan yang beragama, jika hal tersebut benar, maka kemenangan tersebut real murni lahir dari hati rakyat.

“ Saya berharap hasil Pilkada kemarin di Wakatobi benar-benar murni lahir dari suara nurani masyarakat. Kalau itu adalah bentuk kemenangan untuk Hati, maka kita berharap kedepan kita dimampukan,” ungkapnya.

Sambungnya lagi, jika dirinya sadar benar, bahwa dalam kontestasi Pilkada menang dan kalah merupakan hal yang biasa. Pasalnya, masing-masing berjalan sesuai takdir yang telah ditentukan oleh tuhan.

“ Walaupun hari ini Allah masih mengizinkan saya tetap ber-Wakatobi, saya berharap kami bersama Bapak Haliana kedepan benar-benar bisa lebih amanah seperti yang kami perbincangkan dengan Pak Haliana,” tukasnya.

baca juga: Pilkada Wakatobi 2020, Haliana Tumbangkan Incumbent Arhawi Versi Real Count KPU, Selisih Suaranya 3.2 Persen

Kata dia, jika pertemuannya bersama Bapak Haliana yang merupakan pasangannya pada Pilkada tahun ini, telah berjalan diskusi yang panjang, untuk bagaimana mengembangan potensi besar yang ada di Wilayah Wakatobi.(*)

NONTON JUGA VIDEO BERIKUT:

TARI DAUN NIPAH DARI BAUBAU AKAN MASUK DAFTAR TARI NASIONAL

Sanggar Seni Lakologou yang bertempat di Kelurahan Lakologou membuat sebuah tarian khas Baubau yang nantinya akan dimasukkan menjadi salah satu tarian nasional oleh Balai Pelestarian Nilai dan Budaya Provinsi Sulawesi Selatan. Tarian itu bernama Tari Daun Nipah.

Pemilik Sanggar Seni Lakologou Erna SKM saat dikonfirmasi Baubau Post, Kamis (25/06), mengatakan Balai Pelestarian Nilai dan Budaya (BPNB) Provinsi Sulawesi Selatan memfasilitasi untuk membuat sebuah tarian khas Buton. Dengan demikian Erna memutuskan untuk membuat tarian di wilayahnya tepatnya di Lakologou. Tari Daun Nipah dari Baubau akan masuk daftar tari nasional. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest