Paslon Hati bersama tim sukses saat berada di kediaman Haliana

Peliput: Zul Ps

WANGI-WANGI,BP – Tim Pemenagan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haliana dan Ilmiati Daud dengan jargon Hati menggelar konfersi pers, usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) nyatakan menang diangka 3,2 persen atau selisih suara sebesar 2036.

Paslon Hati bersama tim sukses saat berada di kediaman Haliana
Paslon Hati bersama tim sukses saat berada di kediaman Haliana

Pernyataan kemenangan tersebut berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Wakatobi pada Rabu (16/12). Dalam sambutannya saat di kediamannya, Haliana menyatakan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Wakatobi.

“ Terima kasih yang tidak terhingga dari kami berdua atas dukungan dan perjuangan kita semua serta doa kita sehingga hasil ini benar-benar kita diperlihatkan bahwa kita Unggul dalam pilkada ini,” ungkap Haliana pada Rabu malam (16/12).

baca juga: Pilkada Wakatobi, Rapat Pleno KPU Usai. Incumbent Lengser dengan Selisih Suara 2036

Ditempat yang sama, Ilmiati Daud menagatakan jika kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat kabupaten Wakatobi yang benar-benar menginginkan adanya perubahan, sehingga kemenangan saat ini adalah awal dari perubahan tersebut.

“ Bagi kita semua kami berdua meminta khususnya teman-teman partai pengusung dan seluruh tim juga masyarakat Wakatobi jangan tinggalkan kami temani kami karena ini belum selesai kita baru ada di garis start,” tutupnya.(*)

NONTON JUGA VIDEO BERIKUT:

TARI DAUN NIPAH DARI BAUBAU AKAN MASUK DAFTAR TARI NASIONAL

Sanggar Seni Lakologou yang bertempat di Kelurahan Lakologou membuat sebuah tarian khas Baubau yang nantinya akan dimasukkan menjadi salah satu tarian nasional oleh Balai Pelestarian Nilai dan Budaya Provinsi Sulawesi Selatan. Tarian itu bernama Tari Daun Nipah.

Pemilik Sanggar Seni Lakologou Erna SKM saat dikonfirmasi Baubau Post, Kamis (25/06), mengatakan Balai Pelestarian Nilai dan Budaya (BPNB) Provinsi Sulawesi Selatan memfasilitasi untuk membuat sebuah tarian khas Buton. Dengan demikian Erna memutuskan untuk membuat tarian di wilayahnya tepatnya di Lakologou. Tari Daun Nipah dari Baubau akan masuk daftar tari nasional. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest