Peduli Lingkungan, Ibu-ibu Bhayangkari Buton tanah Pohon di Mapolres Buton

Peliput: Gustam

PASARWAJO, BP- Peduli akan lingkungan, jajaran Bhayangkari Cabang Buton menggelar aksi tanam bibit pohon di Mapolres Buton, Jumat lalu (09/10).

Peduli Lingkungan, Ibu-ibu Bhayangkari Buton tanah Pohon di Mapolres Buton
Peduli Lingkungan, Ibu-ibu Bhayangkari Buton tanah Pohon di Mapolres Buton

Aksi tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 67. Hadir langsung memimpin aksi tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Buton, Ny Shielvia Adi Benny.

Ia mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan bukti nyata bagaimana Polri khususnya Polres Buton cinta akan keindahan lingkungan.

Menurutnya, dengan lingkungan yang hijau, maka udara akan menjadi bersih. Kata dia, pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan manusia untuk bernafas.

BAJA JUGA: Kapolres Buton Beri Reward Tiga Anggotanya yang Berprestasi

“Kami dari Bhayangkari Cabang Buton bersama bhayangkari ranting melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka penghijauan di lingkungan wilayah kerja kita masing-masing,” ujar Ny Shielvia Adi Benny.

Adapun jenis pohon yang ditanam berupa mangga, dan jenis jambu-jambuan. “Akan kami rawat dan dijaga pertumbuhannya. Dengan itu kawasan di Polsek nantinya akan tampak asri dan berudara segar,” tutupnya. (*)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel

ISTRI & ANAK ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SEDIH SAKSIKAN PEMAKAMANNYA

ANGGOTA TNI 1413/BUTON YANG DIBUNUH SAAT TUGAS OLEH SEORANG PEMUDA DI KELURHAN NGKARING-NGKARING, KECAMATAN BUNGI, KOTA BAUBAU DIMAKAMKAN DENGAN UPACARA MILITER. ANAK DAN ISTRI ALMARHUM SERDA BASO HADANG TERLIHAT SANGAT SEDIH DAN PILU MENYAKSIKAN DETIK-DETIK UPACARA PEMAKAMAN SUAMINYA. SEMOGA ALMARHUM DITERIMA DISIS ALLAH SWT DAN KELUARGA YANG DITRINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN HATI. AMIN. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest