Komunitas Traveler Muna (TM) saat melaksanakan kegiatan Baksos

Peliput: Irma Editor: Prasetio M

Raha, BP – Komunitas Traveler Muna (TM) Kabupaten Muna melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka peduli sampah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pusat Kota Raha, tepatnya di area Sor La Ode Pandu, Minggu (06/09).

Komunitas Traveler Muna (TM) saat melaksanakan kegiatan Baksos
Komunitas Traveler Muna (TM) saat melaksanakan kegiatan Baksos

Ketua Komunitas Traveler Muna, Difan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan di tempat umum di Kota Raha, khususnya kawasan SOR La Ode Pandu yang dikenal sebagai kawasan Olahraga bagi masyatakan Kabupaten Muna.

“Masyarakat harus menyadari, bahwa membuang sampah itu tidak sembarangan. Buanglah samapah pada tempatnya. Hal itu di karenakan tempat sampah semua sudah disiapkan,” katanya.

Lanjut, masyarakat harus termotivasi dan memiliki kesadaran diri untuk tetap menjaga kebersihan serta tidak membung sampah di sembarang tempat.

“Harap kami dengan melakukan kegiatan baksos ini masyarakat akan sadar betapa pentingnya kebersihan dan tetap menjaga keindahan SOR La Ode Pandu,” tutupnya. (**)

Nonton Video Berikut dari YouTube BaubauPost TV Channel:

TANGGUH, INI DIA 7 NELAYAN BUTON SELATAN HANYUT TERPISAH SELAMA EMPAT HARI DITEMUKAN MASIH SELAMAT

Setelah 3-4 hari hanyut terombang-ambing di lautan, tujuh awak kapal KM Dua Putri Batu Atas yang merupakan nelayan dari Buton Selatan ditemukan oleh nelayan dan polisi dalam keadaan selamat setelah kapal mereka bocor dan akhirnya tenggelam di perairan Pulau Wakatobi.
Mereka hanyut terpisah, dua awak ditemukan oleh nelawan Wakatobi lebih dulu di perairan Wakatobi pada tanggal 03 Juni 2020, dan 5 awak lainnya ditemukan oleh warga dan Polisi di perairan Buton Utara. Ketujuhnnya ditemukan dalam keadaan selamat. @BAUBAUPOST TV CHANNEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.